Journals

  • Jurnal Pengabdian Masyarakat Parahita

    Jurnal Pengabdian Masyarakat Parahita (Parahita) merupakan Jurnal yang menerbitkan manuskrip dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Parahita mempublikasikan manuskrip pengabdian masyarakat di bidang kesehatan, sains dan teknologi serta sosial humaniora. Parahita terbit dua kali dalam 1 tahun di bulan Mei dan November.

  • Jurnal Kesehatan Pangan dan Gizi Universitas Binawan

    Jurnal Pangan Kesehatan dan Gizi (JAKAGI) merupakan media ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Binawan. Jurnal ini  menerbitkan artikel-artikel pada lingkup ilmu gizi, pangan, dan kesehatan dengan aspek diantaranya gizi klinik, gizi masyarakat, manajemen penyelenggaraan makanan, pangan fungsional, aplikasi sistem informasi bidang pangan, gizi dan kesehatan. Tim editor akan menjalankan proses peer-review terhadap seluruh naskah yang masuk, dan jurnal yang diterima akan di publikasikan secara berkala dua kali setahun (Juni dan Desember). 


    Ketua Editor: Ratnayani, M.Biomed

  • Binawan Journal of Nursing

    Binawan Journal of Nursing adalah Media Jurnal Ilmiah bidang Keperawatan yang dikelola Program Studi Keperawatan, Universitas Binawan.

  • Binawan Student Journal

    BSJ merupakan jurnal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah hasil penelitian mahasiswa Universitas Binawan. BSJ dikategorikan sebagai jurnal yang bersifat umum dan memuat berbagai macam topik permasalahan baik di bidang Kesehatan, Sosial, Sains ataupun Teknologi. Dengan adanya BSJ ini, kami berharap dapat dijadikan sebagai referensi bagi seluruh civitas akademik universitas khususnya mahasiswa Universitas Binawan. Selain itu, kami juga berharap mahasiswa Universitas Binawan dapat berkontribusi aktif menulis artikel ilmiah sehingga dapat memacu keberlajutan penerbitan dan meningkatkan kualitas BSJ Universitas Binawan.