Archives

  • Jurnal Manajemen & Bisnis Digital
    Vol. 1 No. 1 (2022)

    Jurnal Manajemen dan Bisnis Digital (JMBD) adalah jurnal kolaborasi yang diterbitkan oleh program studi Manajemen dan program studi Bisnis Digital Universitas Binawan. Jurnal ini terbit dua kali per tahun. JMBD membuka akses untuk semua artikel atau jurnal yang memiliki tema seputar penerapan ilmu manajemen dan bisnis digital. Kami menerima jurnal penelitian, misalnya penelitian kualitatif, kuantitatif, eksperimen, ataupun pandangan konseptual dari psikologi. JMBD memiliki fokus pada bidang manajemen pemasaran, manajemen operasi/produksi, manajemen keuangan, manajemen SDM, manajemen strategik, kewirausahaan, pemasaran digital, platform digital, iklan digital, kewirausahaan digital, produk dan layanan digital, start-up, strategi bisnis digital, teknologi, dalam bisnis, revolusi industri 4.0.

  • Jurnal Manajemen & Bisnis Digital
    Vol. 2 No. 2 (2023)

    JMBD (Jurnal Manajemen & Bisnis Digital) adalah jurnal yang diterbitkan oleh program studi Manajemen dan Bisnis Digital Universitas Binawan. Jurnal ini memuat hasil penelitian seputar penerapan ilmu manajemen & bisnis digital dalam bidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi/Produksi, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Strategik, Kewirausahaan, Pemasaran Digital, Platform Digital, Iklan Digital, Kewirausahaan Digital, Produk dan Layanan Digital, Start-up, Strategi Bisnis Digital, Teknologi dalam Bisnis, Revolusi Industri 4.0.

    Memiliki nomor ISSN: 2986-3171 dan pertama kali terbit secara online sejak Desember 2022.

  • Jurnal Manajemen & Bisnis Digital
    Vol. 2 No. 1 (2023)

    JMBD (Jurnal Manajemen & Bisnis Digital) adalah jurnal yang diterbitkan oleh program studi Manajemen dan Bisnis Digital Universitas Binawan. Jurnal ini memuat hasil penelitian seputar penerapan ilmu manajemen & bisnis digital dalam bidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi/Produksi, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Strategik, Kewirausahaan, Pemasaran Digital, Platform Digital, Iklan Digital, Kewirausahaan Digital, Produk dan Layanan Digital, Start-up, Strategi Bisnis Digital, Teknologi dalam Bisnis, Revolusi Industri 4.0.

    Memiliki nomor ISSN: 2986-3171 dan pertama kali terbit secara online sejak Desember 2022.